Perasaan untuk Menulis

Oioi…udah hampir 2 tahun enggak posting.

yah di bulan januari 2018 mungkin saya sempat mengalami hari-hari terbaik. Kenapa? Karena saya punya perasaan untuk menuliskan sesuatu di blog yang mati suri ini. Blog ini lebih banyak tidur (baca : mati suri) daripada bangun 2 postingan dalam 2 tahun itu angka yang lumayan buruk bukan? Lalu kenapa saya berhenti menulis sejak Januari 2018 karena blog ini representasi diri saya yang sesungguhnya melebihi akun-akun media sosial yang saya punya maka pasti ada hal yang kurang menarik yang terjadi pada diri saya hingga saya kehilangan perasaan untuk menulis.

Tulisan saya tentunya bukan tulisan luar biasa seperti kebanyakan blogger berbayar itu. Cuma tulisan awut-awutan. Karena menulis itu ibarat pensieve, mangkuk batu berisi pikiran2 yg ingin dikeluarkan karena terlalu berdesakan di dalama kepala. Tulisan saya juga cuma cara saya menghabiskan jatah kata yang harusnya diucapkan. Yah meskipun jatah itu tetap tak mampu saya habiskan secara tulisan.

Udah ah publish aja. Ga ada yg baca juga 😅😅

About mydamayanti

catatan seorang pelupa
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment