Dari beberapa kali pemilihan presiden, saya tarik kesimpulan bahwa rakyat indonesia menyukai figur proletar,sudra baik itu sudra beneran maupun sudra polesan.mana ada bukan sudra tapi dipoles sudra,seakan mercy dengan bodi gerobak.ada lah ga perlu saya sebut kan,males. Mungkin pembaca ada yang ga nyadar,tapi saya malas ngomongin itu.
Oh ya bukan cuma rakyat indonesia, amerika juga begitu ding.itu tuh presiden obama, heboh banget orang indonesia hanya karena dia pernah singgah di sini sebentar waktu kecil
Saya jadi ingat perkataan teman saya bahwa saya itu memimpikan pangeran berkuda putih yang akan datang membawa cinta bahwa saya percaya pada dongeng.yah menututnya saya hidup dalam angan-angan dan kepercayaan pada dongeng.itu dulu,mungkin masih.saya tak tau pasti.
Pilpres ini bikin saya tahu bahwa banyak yg seperti saya. Orang-orang berharap bahwa angan tentang anak petani yg menjadi raja bisa jadi kenyataan. Keinginan melihat dongeng menjadi nyata mendorong orang2 bahu membahu mewujudkannya dengan instrument bernama demokrasi. Saya ga bilang semua pemilih seperti itu,tapi paling tidak sebagian besat begitu.mereka adalah para pemilih yang tidak terlalu paham demgan program,misi,visi, Apalagi intrik politik orang-orang seperti budhe saya,bulik saya, embah saya bahkan ibu bapak saya

About mydamayanti

catatan seorang pelupa
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

