Dt

Bukan kisah spesial dan panjang seperti banyak orang lain. Perkenalan saya dengan grup ini sama sekali belum lama dan tidak berkesan. Iya sih ini grup yg paling terkenal di dunia,bisa dibilang begitu. Banyak yg make t-shirt atau merchandise lain bertuliskan nama grup ini. Tapi emang saya ga tau grup ini lebih dari sekedar nama yg sering terdengar dan terbaca

Awalnya cuma mendengar seorang teman memainkan lagu ini di laptopnya. Teman agak lama ini duduk di seberang ruangan tapi karena dia emang jenis manusia yg semaunya sendiri maka dia ‘nyetel’ musiknya kenceng-kenceng sampe saya ikut kecipratan rejekinya.

Karena pake basa inggris maka liriknya ga gitu keytangkep sama kuping jawa saya,jadi cuma kedegeran dentuman musiknya aja yg keren itu.saking asyiknya sampe saya bela2in bediri dari kursi saya. Saya samperin ke pembatas ruangan yg membatasi ruangan saya sama temen saya itu. Saya ‘rewangi’ jinjit2 biar lagunya kedengeran lebih jelas

Jadi deh semakin saya dengar semakin saya suka dan penasaran dengan musik dari ruang sebelah ini. Pucuk dicinta ulam tiba, ternyata teman saya satu ruangan juga cinta sama grup ini dan punya koleksi lagunya lengkap sampe rekaman2 konsernya. Emang dasar rejeki teman2 saya baik yg satu muterin lagunya yg satu kasih file lagu lengkap ke saya.

Yah sejak itulah saya jadi sering dengerin Dt,selalu ada lagunya di playlist saya. Di sela-sela murrotal, lagu2 boyband, bahkan lagu2 roomantis jenis bruno mars dan popdance nya lady gaga.ah namanya suka genre ga penting kan?bahkan gender pun telah menjadi nomer sekian

Makasih mas sigit602 dan mas ucup atas racun dt nya
Congratulation to me (selena gomez style) tulisan curhat saya yg setelah sekian lama.tampaknya hormon mulai menormal

Advertisements

About mydamayanti

catatan seorang pelupa
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Dt

  1. zedeen says:

    Komenku kok gak keluar yak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s