Evanescence (baca : amy lee band) concert

Baiklah baiklah…
Pengeeeennn banget nulis soal ini sejak lebih dari sebulan lalu,sebelum konser ev di jakarta tgl 25 februari 12.sebelum berangkat menonton konser ini satu kawan saya berpesan,’full report ya’.kawan saya yg urung menonton karena enggan dengan komposisi venue yang front row-nya dijual VIP alias mahal sangat.iya sih…ga enak kalo nonton konser ga dapet front row kalo ukuran tinggi badan tergolong mini.

Konser ini adalah pertama kalinya bagi amy lee dkk di indonesia padahal komposisi evanescence lama yg saya cintai udah hampir 10 tahun hancur.baiklah meskipun tanpa ben moody masih tersisa sebagian cinta saya buat evanescence.saya pernah bercerita tentang evanescence yang ga indah lagi tanpa ben moody.jadi daripada tidak sama sekali evanescence tanpa ben moody masih bisa saya terima begitu pula ben moody dkk dalam We Are The Fallen juga saya cintai

Ok,back to the concert.konsernya di JI expo hall B jakarta.Konsernya tanggal 25 Februari 2012. Gate dibuka jam 5 sore, venue dibuka jam 7 malam tapi konser baru mulai jam 8 malam.promotornya showmaxx yg dipimpin sherwinndj.sponsornya rokok LA mild,produksi apa tuh?sampoerna yak?ga tau soalnya ga ngerokok dan males gugling 🙂 Harga tiketnya 500rb rupiah buat festival B,700rb buat festival A dan 1200rb yang VIP.hore,liat jay subiakto dan erwin gutawa nonton di barisan vip
Ah,tapi cuma itu penonton yg keren.Di luar dugaan sebagian besar penonton adalah para ABG dengan ulah yg khas ABG sok keren,dan lebih nyesek mereka ternyata admin akun twitter yg saya follow bahkan sempat saling mensyen di twitter.hiks.Sisa penonton yg lain adalah cewe2 seksi yg tampak salah kostum dengan highheel dan rok super tinggi warna warni modis.Kelihatan sekali mereka di situ demi cinta pada pasangan masing-masing.Padahal saya menduga penonton adalah golongan usia 20-40 tahun yang teratur dan benar-benar paham apa yg sedang mereka lakukan di sini.Kasian juga ya lee,balsamo,Mc Cord dan kawan kawan.
Kejadian menyebalkan yang sangat adalah ketika venue VIP tidak penuh cuma berisi segerombol orang di depan panggung.Panitia mencoba mengisi dengan panitia dan pengisi acara tapi gagal.Akhirnya penonton di venue festival A diizinkan masuk ke venue VIp.ga adil kan buat yg udah bayar tiket VIp? Maka para pembayar tiket festival A berlompatan dengan gembira dan anarkisnya ke dalam venue VIP.Meskipun aku dan dua kawan dapat hotspot paling depan di festival A kami tidak langsung melompat ke depan. Justru kami dibikin eneg dengan polah para pelompat.sebel banget,buata apa ada tiket VIp kalo akhirnya ga dapet perlakuan sebagai VIP
Ada hal yang cukup menggelitik ketika band pembuka Gecko menyanyikan sebuah lagu yg saya ga tau apa dan siapa yg mempopulerkan tapi saya cukup hapal liriknya.Kata retno kawan saya itu lagu Nirvana. Kebetulan salah satu ABABIL yang berdiri di sebelah kami pake pernak-pernik NiRVANA.Rerno kawan saya amat sangat sewot dan keluar jurus 8000 katanya ketika Bocah ABABIL itu cuma bengong ketika lagu Nirvana dimainkan.Ngaku penggemar Nirvana tapi tak tahu lagunya.hahaha ada-ada saja.

About mydamayanti

catatan seorang pelupa
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

