Mengunjungi kampung berkasur pasir (1)

Beberapa waktu yang lalu saya membaca sebuah twit dari @backpackseru yang diretwit oleh @geriechan menginformasikan sebuah tempat di pulau madura yang penduduknya tidur diatas kasur pasir. Dalam keadaan haus perjalanan dan pengalaman berbeda informasi itu langsung menggelitik saya untuk melihat langsung ke lokasi. Yah, sejujurnya hanyalah alasan yang sedikit dicari-cari untuk membenarakan keinginan saya mendatangi pulau madura

Segera saya copas twit tadi ke grup di facebook yang dibuat oleh kawan saya dav theused.group yang dinamai nature travelling ini tak semua anggotanya saya kenal tapi tak apalah,mengenal banyak orang baru itu bagus.berkawanlah dengan sebanyak mungkin orang,bukan untuk popularitas atau benefit, berteman itu bagus untuk kesehatan

Ok,kembali ke topik semula,salah satu anggota group itu yang sudah saya kenal bernama eka kebetulan bekerja di pamekasan, madura.gayung bersambut wacana saya untuk mengunjungi madura ditanggapi beberapa orang termasuk eka. Tanpa pikir panjang tanggal ditetapkan meskipun tanpa rencana tambahan apapun.saya termasuk parno dengan rencana.biasanya bila rencana sudah bagus dan rapi lengkap dengan plan a dan plan b akan gagal

Tujuh orang berencana berpartisipasi dalam acara setengah ngawur ini, pas untuk memenuhi sebuah mobil family yang direncanakan akan disewa. Dan benar, meskipun setengah ngawur rencana yang cuma berupa tanggal dan satu tempat ini urung terlaksana,para peserta berguguran karena kesibukan masing-masing

Hingga akhirnya secara spontan ide untuk menjadikan wacana ini kenyataan muncul.dengan tergesa-gesa saya dan 1 teman saya dari semarang berangakat pada suatu hari untuk bertemu di terminal bungurasih surabaya pukul tujuh malam.kami bermaksud naik bis patas ke pamekasan yang terakhir

About mydamayanti

catatan seorang pelupa
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

