Telah mati

Bagaimana rasanya dicintai oleh arwah? Bagaimana bila cinta yang selama ini kau cari-cari kau dapatkan dari seorang arwah? Yah, arwah. Roh orang yang telah mati yang masih bergentayangan beberapa hari di dunia manusia karena kematian yang tidak wajar.

dan arwah yang kau cintai dan mencintaimu itu akan pergi dalam beberapa jenak lagi ke alam kematian. Cinta sejatimu itu meninggalkanmu untuk selamanya setelah memberimu cinta selama 2-3 hari.apa yang akan kau rasakan?

Itu cuma sepenggal kisah dari serial medium season 2 yang baru saja tayang di fox chanel.ini bukan kisah nyata. Karakter michael benoit yang kadang bisa melihat dan bicara dengan arwah orang mati berjumpa dengan arwah lia tanpa sengaja.singkat cerita mereka mengobrol semalaman dan akhirnya saling jatuh cinta

tapi bagaimana bila kisah itu benar terjadi?sejenak saya tercenung, apa yang akan saya lakukan bila saya mengalami kisah karakter michael benoit itu?apa yang akan saya rasakan? Sanggupkah saya menjalani kisah hidup semacam itu?

Sebuah jawaban putus asa terlintas di kepala saya.yah,cinta sesaat dari orang yang telah mati pasti akan saya hargai dan cintai.itu berharga.berharga bagi saya yang tak pernah tahu apa itu cinta.entah dengan orang lain yang telah kelelahan karena cinta.bukankah too much love will kill you juga?

About mydamayanti

catatan seorang pelupa
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Telah mati

  1. Dhian Adhe says:

    ciye . . galau karena cintaaaa *lagu dangdut

  2. mydamayanti says:

    lagi musim ayu tingtong

Leave a Reply

